Jumat, 10 Februari 2023

Jurnal Membaca Bahasa Indonesia Fase E : Menjadi Negosiator Ulung


JURNAL MEMBACA
Belajar Menjadi Negosiator Ulung


Beberapa buku di bawah ini menarik untuk dibaca sehingga dapat memperluas wawasan dan pengetahuan. Selain itu, beberapa buku referensi berikut dapat menjadi bahan pelajaran yang bermanfaat. Kalian dapat belajar untuk menjadi negosiator ulung yang sukses dalam bidangnya masing-masing. Berikut beberapa judul buku yang dapat menjadi referensi.

 

1. Cara Lihai Menjadi Negosiator Ulung karya Richard A.L. dan James G. P.;

2. Rahasia Sukses Seorang Negosiator Ulung karya Roger Dawson;

3. Menjadi Negosiator Ulung karya Roger J. Volkema;

4. Negosiasi Itu Ada Ilmunya karya Mahardika Wirastama; dan

5. Sukses Memengaruhi dan Negosiasi Ala Jack Ma karya Laura Pohan.

 

Selain judul buku di atas, kalian juga dapat menggunakan aplikasi pencari untuk mendapatkan berbagai buku elektronik (ebook) yang bertema negosiasi dengan kata kunci ebook negosiasi pdf. Berikut ini beberapa tautan buku elektronik yang dapat kalian akses dan unduh.


Kalian juga dapat membaca buku lain yang kalian miliki atau pinjam dari perpustakaan. Buatlah sebuah laporan buku dalam bentuk infografik, analisis tulang ikan (fishbone), atau peta pikiran. Adapun unsur-unsur laporan hasil membaca adalah sebagai berikut.

    Hasil jurnal membaca yang telah kalian isi dapat dipublikasikan di mading sekolah atau media sosial agar dapat bermanfaat untuk orang lain.

Belajar, Berbagi dan Tumbuh Bersama . . !

Buya Imam Muhlis adalah seorang blogger dan guru bahasa Indonesia SMK Negeri dari Pasuruan - Jawa Timur yang ingin berbagi bagaimana mengajar bahasa Indonesia yang menyenangkan, berbagi materi bahasa Indonesia, video pembelajaran , perangkat pembelajaran dan pembahasan soal- soal bahasa Indonesia. Baca profil selengkapnya, klik di sini...

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :


EmoticonEmoticon